Persiapan

Setelah dapet gedung bulan Desember, dan kemaren si gondronk abis kecelakaan, jadi rehat bentar ngurusin semuanya. Daaann…mulailahhh berpusing-pusing ria, di mix dengan kerjaan kantor yang menggila.

Karena ntr acaranya di gedung, tapi acaranya dibuat sesimpel dan sederhana mungkin. Karena kesian juga si Gindronk ditodong terus. Sedangkan abis nikah justru lebih butuh duitt.

Persiapannya dibagi 2

A. Rumah

  1. Walimah – semacam pengajian sebelum hari H (sekalian Aqiqoh an diriku)
  2. Dekor + Kursi tuk di rumah pas accara nikahan(walopun di gedung dirumah ternyata kudu heboh :(( )
  3. Konsumsi 2 hari ( semoga ada yang nyumbanggg! ngarepp!)
  4. Acara Akad ( Rias pengantin,Sound system bla bla.. soalnya akadnya dirumah)
  5. Kamar Pengantin (padahal ya nggak mungkin ditempatin! Grogi, perlu nodong dekor masukin paketan ini)
  6. Seserahan (urusannya cowok, tapi ntr aku temenin belinya hahahahha)

B. Gedung

  1. Undangan (*kapan buattttt!! )
  2. Rias Pengantin, Ibu Bapak, penerima tamu, among tamu, sodara-sodara
  3. Dekorasi Gedung
  4. Souvenir ( udah dapet di daerah Dinoyo)
  5. Foto didepan gedung (biar orang-orang gak salah masuk) *sedangkan prewed haram ,, trus masang fotonya sapaaa..???
  6. Dokumentasi ( cari fotografer plus memberdayakan sodara-sodara yang punya kamera)
  7. Konsumsi ( Yang paling penting, diantara yg penting tuh,, syukurlah ebes nggak lepas tangan,,kalo enggak orang yang dateng disuruh puasa aja dah…!! duaitnya udah abis buat laen laeen)
  8. Electone ( Supaya terkesan elegan,, ntr lagu-lagunya sweet memories aja dah.. *padahal ngebet campursari*)
  9. Sewa Kendaraan ( Buat mondar mandir riwa riwi)

Ternyata persiapan ini.. walaupun sepertinya cuma beberapa baris.. tapi kenyataannya sangat menguras pikiran dan tenaga!! Dann keluarga sangat berperan -__-“. Maka buatlah panitia kecil yang melibatkan keluarga. Susun ketua panitia dan antek2nya. Plus reng-reng acara secara lengkap *si gindrong menggilaaaa buatnya.

Si gindrong sok serius nyimak, soalnya takut slah buat reng2 an akakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s