Susah Senang

Ada suka ada duka, semua dilewati bersama-sama (+sahabat dan keluarga tentunya) hahaha… Semua hal aku nikmatin aja yak.. Karena itulah hidup! Dan kita selalu harus bersupangaTTT!!
Berbeda dalam hal hobby, kesukaan,kebisaan, latarbelakang, lagu, warna kesukaan… dan lain lainnn udah biasaa yaa.. tapi kami cuma mencoba berjalan beriring.. Kalau ada yang ditinggalin jalan-nya pasti akan bilan “i’m walking after you dahh..” wkwkwk

Dia yang suka berbau..outdoor! aku sukanya nonton dvd!! tapi, ternyata seru juga jalan-jalan *sekali ini jalan sehat bareng dia plus adek2 udah pingin pijet T-T

Gindrong lagi berinteraksi dengan kaum kuching!

Jalan kaki ke hutan?? enggak banget bagiku..!! ke GNB paralayang di Batu. Seru juga lo.. liatin orang terbang dan sunsetnya,, gak perlu jalan kaki pastinyaa.. But, next time pasti nyobain terbang boleh jugaa yaa *lirik dompet

soo biutipull..kecuali kamera nya masih kualitas vga ^^

ahhh sekali-kali maksa gindrong ke taman rekreasi…Lucu banget nemuin topi Koboi di BNS

main ding dong duluu yaaa

Tp kudu di tuker ama perjuangan ku nemenin KLX mogok di Gunung Bromo. Tp sempet jalan2 ama vespa tentara punya sodara gindronk,, *agak terobati lah stresnya*

Pindy naik kuda serr serr

Di Akhir taun, bahagia banget ada Jambore Vespa!! AKu bangga pake PX, biar gak jadul, dia gak mogok (kadang-kadang,, prettt :P) dan disanaa aku kumpulin modif-modif vespa PX kerennn!!

Vespa PX Spongebob belum ada yang punya yahhhh..

Yak, sebenarnya gak seberapa suka liat pameran seni,, karena mungkin cukup seniman tingkat wahid yang dpt menjelaskan dan mengerti kaidah2 seni. Tapi latihan jadi seniman boleh khannn….. *Foto narsis*

@kentjing andjink

Awal tahun sempat menjadi cobaan kami, karen gindronk jatuh dari motor, dan tangan kanannya patah😦 Tetapi kami tetep semangattt!! Mungkin udah kelamaan jalan-jalan dan seneng-seneng, jadi waktunya untuk *prihatin*. Baik bangettt yaaa aku !! bersedia jemput diaaa *prett

ngemper di terminal prolink

Saat yang mendebarkan, si gindronk operasi tangannyahh….

dag dig duk! tulang di iris!!

Semenjak gindronk selesai dioprasi,, udah semakin jarankk kami jalan-jalan😦 so sad, Tapi kami punya kesibukan baru,, yaitu hunting keperluan pernikahan, sambil pemulihan tangan dia *hayyyooo mari dinikmati*
Semoga yang baik-baik selalu menghampiri kami…

Aminnnn

4 thoughts on “Susah Senang

  1. wah” saya kog baru tau story dr Nyidam Sari ^_^
    tapi buat Mas Irphand N Phindy
    Selamat Menempuh Hidup Yang Baru
    Saluet,,, Saluet …😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s